20 Agustus 2012

Profile dan Produk Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) - Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

asuransi adira dinamikaAsuransi Adira Dinamika lebih dikenal dengan Adira Dinamika berdiri sejak tahun 2002, tepatnya pada tanggal 24 Januari 2002. Perusahaan asuransi ini bergerak di bidang Asuransi Umum, yakni menyediakan berbagai produk unik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tiap nasabah.

Produk asuransi yang ditawarkan oleh Asuransi Adira Dinamika antara lain adalah asuransi motor dan asuransi mobil. Selain itu, terdapat juga asuransi kecelakaan & kesehatan, alat berat, rekayasa, properti, perjalanan, tanggung gugat.

Mengapa asuransi umum seperti yang ditawarkan oleh Asuransi Adira Dinamika ini kita perlukan? Apalagi Anda yang sering 'bergulat' di jalanan tentu risiko akan semakin besar, nah Asuransi Adira Dinamika berfungsi untuk mengurangi ketidakpastian risiko yang bisa datang dengan tiba-tiba dan memberikan ketenangan kepada Anda.

Asuransi Adira Dinamika memiliki slogan untuk Kampanye Keselamatan di Jalan yakni "I Wanna Get Home Safely!" yang bertujuan untuk peningkatan keselamatan dalam berkendara. Kampanye ini juga bertujuan untuk memotivasi rakyat Indonesia untuk berjanji pada diri sendiri dan orang yang dicintai agar mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman ketika berkendara agar selamat sampai di rumah / tujuan. Pada bulan Agustus 2011 telah terkumpul sebanyak 124.709 pendukung yang menandatangani sebuah Commitment Letter yang merupakan bagian dari kampanye tersebut.

Produk-produk Asuransi Adira Dinamika
Berikut produk asuransi yang ditawarkan oleh Asuransi Adira Dinamika, yakni sebagai berikut:

Autocillin
Salah satu produk asuransi unggulan dari Asuransi Adira Dinamika adalah Autocillin. Asuransi ini hadir untuk meminimalkan kerugian yang terjadi akibat peristiwa tidak terduga di jalanan saat berkendara. Autocillin berasal dari dua kata yakni 'auto' dan 'cillin' yang bertujuan memberikan 'obat' tidak hanya bagi kendaraan Anda tetapi juga penyembuh bagi kekecewaan hati Anda karena mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

Motopro
Motopro adalah produk asuransi dari PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance yang menawarkan program asuransi sebagai solusi untuk mengurangi kekuatiran Anda kepada sepeda motor yang Anda miliki karena risiko kecelakaan yang bisa saja menimpa Anda, kerusakan total dan kehilangan sepeda motor. Apalagi akhir-akhir ini rawan terjadi kehilangan sepeda motor, tidak hanya di parkiran tetapi juga di pekarangan rumah Anda.

Fire / Property
Tentu kita tidak ingin terjadi kebakaran menimpa bangunan apakah rumah atau gudang maupun kantor, namun terkadang peristiwa ini bisa saja terjadi. Padahal mungkin kita sudah menerapkan sistem keamanan yang paling ketat yang meminimalisir risiko kebakaran. Oleh karena itu, cara terbaik adalah dengan memindahkan risiko kerugian finansial tersebut kepada perusahaan asuransi, salah satu perusahaan tersebut adalah Asuransi Adira Dinamika.

- Untuk bangunan berupa kantor, hotel, pabrik, gudang dan bangunan-bangunan lain, Asuransi Adira Dinamika memberikan perlindungan kerugian finansial karena: kebakaran, petir, ledakan, asap dan pesawat jatuh, kerusuhan dan pemogokan kerja.
- Perlindungan lebih lagi diberikan untuk tempat tinggal Anda yakni kerugian finansial akibat: kerusuhan, perampokan, kebakaran, ganti rugi dan kecelakaan diri.

Heavy Equipment
Asuransi Adira Dinamika memberikan perlindungan asuransi terhadap alat-alat berat proyek pembangunan seperti tractor, crane, bulldozer, excavator dan alat berat lainnya yang kemungkinan besar bisa rusak apakah ketika proses proyek atau ketika tidak digunakan.

Marine Cargo
Marine Cargo adalah produk asuransi yang ditawarkan oleh Asuransi Adira Dinamika untuk mengurangi risiko kerugian finansial pada saat proses pengangkutan pengiriman barang. Tentu tidak ada yang mau barang yang dikirimkan tersebut tidak sampai tujuan dengan selamat, namun terkadang risiko tersebut bisa saja terjadi akibat kejadian yang tidak terduga seperti tenggelam, kecelakaan dan sebagainya. Nah, oleh karena itu, hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengurangi risiko kerugian finansial.

Axioo Shield
Bahkan bagi Anda pemilik notebook Axioo, ada program asuransi unik yang ditawarkan oleh Asuransi Adira Dinamika yang memberikan perlindungan terhadap notebook Axioo Anda dari kerusakan tidak sengaja yang bisa terjadi dengan tiba-tiba.

Selain produk-produk asuransi Adira Dinamika yang telah dipaparkan di atas, masih banyak produk asuransi yang lebih spesifik yang ditawarkan oleh Asuransi Adira Dinamika, antara lain Adira Travel Insurance, asuransi rekayasa, asuransi rangka kapal, asuransi tenaga kerja dan asuransi kecelakaan diri. Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap, akan lebih baik jika mendatangi kantor Asuransi Adira Dinamika terdekat di kota Anda.

Baca juga:
Asuransi Allianz
Asuransi Bintang

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon