27 September 2012

Website, Produk dan Kode Bank BRI

bank bri
Bank BRI merupakan salah satu bank di Indonesia yang sudah ada sejak 16 Desember 1985 dan merupakan bank milik pemerintah Indonesia yang terbesar yang awalnya dulu ditujukan kepada orang pribumi. Dari awal dibangun, Bank BRI memang difokuskan kepada pelayanan masyarakat kecil saja.

Bank BRI sendiri memiliki motto: "Melayani dengan Setulus Hati". Ada banyak fasilitas dan produk Bank BRI yang ditawarkan oleh bank pemerintah Indonesia ini. Namun, perlu diketahui bahwa sejak tahun 2003, BRI telah berubah menjadi Perseroan dengan menjual 30% sahamnya kepada publik.

Produk Bank BRI
Produk-produk bank BRI seperti yang tertera di website Bank BRI di www.bri.co.id setidaknya ada tiga, yakni sebagai berikt: Produk Konsumer, Produk Investasi dan Produk Prioritas. Mari kita bahas satu per satu produk Bank BRI tersebut.

1. Produk Konsumer
Produk konsumer adalah produk Bank BRI yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumer / nasabah Bank BRI. Produk-produk tersebut meliputi:

A. Kartu Kredit
Kartu kredit dari Bank BRI terdiri dari Kartu Kredit Visa dan Kartu Kredit Master, yang memiliki kelebihan sebagai berikut: suku bungan rendah, diterima di seluruh dunia, pembayaran minimum, pembayaran tagihan bisa melalui ATM BRI, perlindungan asuransi, executive airport lounge, kartu tambahan dan berbagai promo dari Kartu Kredit BRI.

B. Kredit Kepemilikan Rumah
Kredit Kepemilikan Rumah yang ditawarkan oleh Bank BRI mencakup KPR BRI, Solusi Rumah HOLCIM dan Simulasi KPR. Anda bisa menikmati rumah idaman dengan kredit ringan dan proses yang sangat mudah.

C. Kredit Kendaraan Bermotor
Anda yang ingin memiliki kendaraan bermotor baik mobil atau sepeda motor bekas / baru, maka kredit kendaraan bermotor dari Bank BRI adalah pilihan paling tepat. Jangka waktu cicilan yang cukup panjang dan yang pasti kreditnya juga sangat ringan sesuai dengan penghasilan Anda. Kredit kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh Bank BRI meliputi mobil, sepeda motor sampai dengan Harley Davidson!

D. Kredit Multi Guna
Bagi Anda yang membutuhkan dana segar untuk berbagai manfaat, misalnya untuk usaha maka Bank BRI pun menyediakan kredit multi guna. Produk Bank BRI satu ini proses cepat dan memiliki jangka waktu hingga 10 tahun!

2. Produk Investasi
Produk investasi Bank BRI memang ditujukan untuk penyimpanan dana untuk masa depan. Berikut beberap produk investasi yang bisa Anda pertimbangkan:

DPLK adalah Produk Bank BRI Dana Pensiun Lembaga Keuangan Bank Rakyat Indonesia (DPLK) ditujukan untuk persiapan dana untuk nasabah yang akan pensiun nantinya. Dana tersebut juga akan dibayarkan berdasarkan setiap usia tertentu.

ORI dan SR dimana ORI adalah Obligasi Negara Ritel dan SR merupakan singkatan dari Sukuk Negara Ritel merupakan alternatif bagi mereka yang ingin menjadi investor warga negara Indonesia. Sementara, produk Bank BRI yang lainnya untuk produk investasi ada Jasa Wali Amanat dimana Bank BRI memiliki wewenang untuk menerbitkan obligasi. Kemudian, Jasa Kustodian yang membantu nasabah untuk penitipan efek.

3. Produk Prioritas
roduk Prioritas dari Bank BRI adalah layanan Bank BRI terhadap nasabah BRI yang ingin dibantu soal solusi perbankan dan pengelolaan kekayaan yang dia miliki. Dengan BRI Prioritas maka Anda dapat menjadi Pribadi Terpilih demi kemudahan dalam hal solusi perbankan. Anda bisa menikmati semua produk Bank BRI secara mudah dan eksklusif, apakah tabungan, deposito, Giro dan produk investasi Bank BRI serta yang lainnya. Ada banyak manfaat dan fasilitas yang benar-benar ekslusif yang akan Anda dapatnya. Syaratnya hanya dengan punya dana sebesar Rp 500.000.000 untuk semua kategori produk Bank BRI.

Untuk mengetahui lebih detil mengenai produk-produk Bank BRI tersebut, silakan mengakses website Bank BRI di alamat http://www.bri.co.id. Dengan mengakses halaman situs bri.co.id, Anda akan dibantu mengetahui berbagai produk Bank BRI yang pastinya sangat dibutuhkan. Anda yang sering melakukan transaksi perbankan, tidak ada salahnya juga untuk menghapal kode Bank BRI yakni 002.

Kelebihan Bank BRI yang patut Anda pertimbangkan agar menjadi produk yang harus Anda miliki adalah kantor cabangnya yang sudah ada di seluruh Indonesia dan ATM Bank BRI yang tersebar dimana-mana. Hal ini saja sudah sangat memudahkan, bukan?

Baca juga:
Bank BNI
Bank BCA

Artikel Terkait

1 komentar so far

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Keuangan dan Perbankan.

Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Perbankan yang bisa anda kunjungi di sini


EmoticonEmoticon