Lowongan Kerja dan Karir di Bank Syariah Mandiri

Thursday, September 27, 2012

Bagikan ya :
bank syariah mandiri
Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu bank yang sudah tua di Indonesia, yakni berdiri sejak 1973. Dulunya Bank Syariah Mandiri ini diberi nama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh YKP BDN dan Mahkota. Bank syariah ini sudah mengalami berbagai pasang-surut yakni khususnya ketika terjadi krisis moneter. Hal inilah yang membuat Bank Syariah Mandiri yang dulunya bernama memiliki nama Bank Susila Bakti berubah nama karena bergabung dengan Bank Mandiri.

Awalnya pada tahun 1999 diberi nama Bank Syariah Sakinah Mandiri pada tanggal 8 September 1999 yang kemudian berubah menjadi Bank Syariah Mandiri pada tanggal 1 November 1999. Kemudian, pada tahun 2002 Bank Syariah Mandiri mendapatan status sebagai Bank Devisa Negara.

Karir di Bank Syariah Mandiri pun sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menjadi karyawan yang handal. Mengapa seperti itu? Bank Syariah Mandiri sangat memerhatikan masa depan karyawan-karyawannya. Ya, pada prinsipnya memang seharusnya perusahaan memberikan perhatian bagi para karyawannya. Dengan begitu terbentuk simbiosis mutualisme dimana perusahaan mendapatkan karyawan yang semakin diperbaharui dalam hal pengetahuan dan kualitas, sementara karyawan akan mendapatkan pengalaman dan pemahaman yang akan berguna untuk jenjang karirnya. Apa saja program pendidikan dan pelatihan yang ditawarkan ketika Anda memiliki karir di Bank Syariah Mandiri? Berikut beberapa program tersebut:

Program Pelatihan Berbasis Kompetensi
Program ini adalah program diklat yang memang memiliki visi untuk memenuhi kompetensi para pegawai yang mempunyai karir di Bank Syariah Mandiri, yakni meliputi beberapa program berikut ini: Core Training yakni diklat dasar, Functional Training untuk peningkatkan kompetensi teknis, Behaviour Training untuk peningkatan kompetensi perilaku dan Managerial Training adalah untuk peningkatan kompetensi manajerial dan leadership para pegawai Bank Syariah Mandiri.

Program-program karir di Bank Syariah Mandiri tersebut disalurkan dengan berbagai cara, yakni sebagai berikut:
-E-learning
-Classroom Training
-Blended Training yaitu perpaduan antara e-learning dan classroom training.

E-learning tersebut mencakup proses pelatihan pegawai Bank Syariah Mandiri dengan media E-learning, sedangkan classroom training sesuai dengan namanya merupakan pelatihan yang dilaksanakan di dalam kelas. Kemudian, blended training merupakan perpaduannya.

Lingkungan Kerja di Bank Syariah Mandiri
Selain pelatihan dan program pendukung pegawai Bank Syariah Mandiri, lingkungan kerja Bank Syariah Mandiri sangatlah bersahabat dan mendukung pengalaman para pegawainya. Lingkungan kerja ketika menjalani karir di Bank Syariah Mandiri sangat memompa semangat dan komitmen para pegawai Bank Syariah Mandiri. Hal ini ditandai dengan berbagai penghargaan yang diraih oleh Bank Syariah Mandiri yakni salah satunya adalah The Best HRD yang diberikan oleh Bank Indonesia. Kegiatan yang tidak kalah penting yang selalu dilakukan oleh kantor-kantor Bank Syariah Mandiri adalah doa bersama, dzikir mingguan dan pengajian. Tidak lupa melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu sesama dan hal ini tentunya mempererat hubungan antar-pegawai juga dan dengan Bank Syariah Mandiri juga.

Jadi, Bank Syariah Mandiri tidak hanya menawarkan lowongan kerja Bank Syariah Mandiri tetapi juga memberikan jaminan pengembangan setiap pegawai. Ya, tentu tidak lengkap jika sebuah perusahan hanya merekrut saja dan lalu membiarkan pegawai-pegawainya mengembangkan diri dengan cara sendiri-sendiri.

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri
Untuk tahun 2012 ini, lowongan kerja Bank Syariah Mandiri telah dibuka dengan tenggat waktu ada yang sampai pada tanggal 1 Desember 2012 dan 31 Desember 2012. Berikut beberapa posisi karir di Bank Syariah Mandiri yang bisa Anda coba untuk melamar ke sana:

1. Management Development Program untuk seluruh Indonesia dan dibuka hingga 1 Desember 2012.
2. Kepala Warung Mikro untuk seluruh Indonesia dan dibuka hingga 1 Desember 2012.
3. Account Officer untuk seluruh Indonesia yang dibuka hingga 1 Desember 2012.
4. Funding Officer untuk seluruh wilayah Indonesia yang dibuka hingga 1 Desember 2012.
5. Front Liner untuk seluruh Indonesia dan dibuka hingga 1 Desember 2012.
6. Asisten Analis Mikro untuk seluruh Indonesia dan dibuka hingga 1 Desember 2012.
7. Penaksir Gadai untuk seluruh Indonesia dan dibuka hingga 1 Desember 2012.
8. Manager Produk untuk wilayah DKI Jakarta dibuka hingga 1 Desember 2012.
9. General Auditor untuk wilayah DKI Jakarta dibuka hingga 1 Desember 2012.
10. Pelaksana Rekrutmen & Seleksi untuk wilayah DKI Jakarta dibuka hingga 1 Desember 2012.
11. Officer Gadai untuk seluruh Indonesia dan dibuka hingga 1 Desember 2012.
12. Pelaksana Marketing Mikro untuk seluruh Indonesia dan dibuka hingga 1 Desember 2012.
13. Administrasi Pembiayaan Mikro untuk seluruh Indonesia dan dibuka hingga 31 Desember 2012.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara melamar lowongan kerja Bank Syariah Mandiri ini, Anda bisa membuka website Bank Syariah Mandiri di situs www.syariahmandiri.co.id.

Baca juga:
Bank BRI
Bank BNI

Silahkan Bagikan Artikel ini ya Teman :)
Bagikan ya :

0 komentar:

Post a Comment