18 Februari 2021

Cara Deposit XM dengan Skrill yang Mudah

deposit xm


XM merupakan salah satu broker yang cukup piawai dalam bermain di pasar trading. Tak heran, banyak pula para investor yang mempercayainya sebagai broker terbaik untuk membantu mereka mendapatkan keuntungan yang banyak dari dana yang mereka investasikan.

Namun sebelum itu, sebelum bisa mendapatkan keuntungan yang ditawarkan, tentunya kita harus menginvestasikan dana modal kepada XM. Karena nantinya dana modal ini akan digunakan dan diputar oleh XM, selaku pihak broker untuk mengembangkan keuntungan dari dana tersebut.

Jika kamu berencana untuk melakukan, maka salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan deposit adalah menggunakan Skrill. Nah, berikut ini cara deposit XM dengan Skrill yang mudah untuk kamu lakukan.

1. Memiliki akun Skrill
Pertama yang utama tentunya kamu harus memiliki akun Skrill terlebih dahulu. Setelah memiliki akun Skrill, maka selanjutnya kamu bisa melakukan pengisian deposit pada dompet Skrill kamu. Cara melakukan deposit ini pun memiliki variasi metode pembayaran. Mulai dari menggunakan kartu debit, kartu kredit, hingga transfer melalui bank. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu.

2. Login ke akun XM
Selanjutnya kamu melakukan login pengguna di XM. Isi dan kemudian pilih opsi pengisian saldo menggunakan Skrill. Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu pergi ke arah deposit dan pilih menggunakan Skrill sebagai metode pembayarannya, karena ada metode pembayaran yang lainnya.

3. Selesai
Dengan begitu, selamat! Kamu telah berhasil melakukan deposit XM menggunakan dengan Skrill. Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, maka kamu bisa melihat bukan begitu mudah cara deposit XM dengan Skrill. Banyak orang melakukan deposit melalui Skrill karena proses transaksinya yang sangat cepat dan aman. Selain itu, metode pembayaran menggunakan Skrill sendiri cukup dipakai banyak oleh orang lain sehingga menjadi metode pembayaran yang populer dan menjadi metode pembayaran yang didukung untuk kegiatan transaksi seperti deposit atau penarikan.

Tidak hanya itu saja, menggunakan Skrill juga bisa membantu kamu nantinya dalam menjaga kerahasiaan transaksi online kamu dari para penjahat siber serta hacker yang mencoba untuk membobol rekening kamu. Dengan begitu, mereka akan sulit untuk melacak dan menguras uang kamu nantinya karena transaksi tidak langsung menuju rekening utama kamu, melainkan melalui perantara pihak ketiga dompet digital, tentu saja Skrill ini. Namun sayangnya, ada batas minimum jika kamu ingin menggunakan Skrill. Biasanya, kamu diharuskan untuk melakukan deposit dengan minimal dana $5. Kamu tidak akan bisa melakukan deposit jika nilai deposit kamu di bawah nilai tersebut.

Selain itu, biasanya kamu akan dikenakan pajak, seperti ketika kamu ingin melakukan penarikan dana di akun Skrill kamu, atau juga melakukan deposit dan penarikan dari akun XM milik kamu nantinya. Meskipun begitu, menariknya jika kamu melakukan deposit ke XM dengan menggunakan Skrill dalam jumlah yang cukup besar, kamu akan dikenakan bebas biaya oleh pihak XM. Baik itu dalam hal penarikan dana maupun deposit dana. Dengan demikian, jika kamu ingin menghindari biaya seperti itu, maka salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan penarikan dan deposit dana dalam jumlah yang cukup besar. Jika kamu hanya melakukannya dalam jumlah yang kecil, maka kamu pasti akan merasa rugi karena nilai biaya yang dibebankan cukup besar. Jadi, begitulah cara deposit XM dengan Skrill.

Untuk melakukan deposit skrill, Kamu bisa deposit lewat Deposit.co.id ya guys.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon