03 Agustus 2012

Mengenal Produk Asuransi Prudential dan Manfaatnya

asuransi prudentialPrudential adalah salah satu perusahaan asuransi yang sudah tua di dunia. Di Indonesia sendiri dikenal sebagai PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang merupakan bagian dari Prudentian plc yang berbasis di London, Inggris, sebagai grup jasa keuangan di sana.

Prudential Indonesia sendiri telah memimpin pasar Indonesia sejak tahun 1999 dengan produk unit link-nya. Produk-produk asuransi Prudential meliputi kebutuhan setiap nasahabah yang sesuai dengan tahap kehidupannya, mulai dari usia kerja, ketika menginjak pernikahan, memiliki anak, pendidikan anak dan dana masa pensiun.

Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor pemasaran di daerah Medan, Batam, Bandung, Surabaya, Semarang dan Denpasar dan memiliki 253 kantor keagenan per tanggal 31 Desember 2011 termasuk di kota-kota yang telah disebutkan tadi. Prudential telah memiliki sekitar 1,4 juta nasabah di Indonesia. Selain itu, di seluruh dunia, asuransi Prudential telah tersebar ke 30 negara dengan nilai $1,9 trilyu asuransi jiwa.

Produk Asuransi Prudential
Asuransi Prudential memiliki beberapa produk asuransi yang bisa dipilih oleh nasabah, yakni sebagai berikut:
1. Proteksi
2. Asuransi terkait investasi
3. Asuransi tambahan

1. Proteksi
Produk proteksi dari Asuransi Prudential meliputi:

PRUuniversal Life
Produk asuransi Prudential ini meliputi perlindungan asuransi jiwa dengan profil risiko investasi yang rendah dan memang dirancang bagi Anda dalam semua tahap kehidupan.

PRUlife Cover
Produk asuransi jiwa dari Asuransi Prudential yang memberikan perlindungan apabila meninggal dunia sebelum masa perlindungan dari PRUlife Cover habis.

PRUprotector Plan
Produk asuransi jiwa dari Prudential yang berjangka waktu panjang. Merupakan kombinasi antara proteksi dan investasi yang menjamin Anda dan keluarga dari segala kemungkinan yang terjadi.

PRUaccident Plus
Produk asuransi ini merupakan asuransi kecelakaan untuk perlindungan dari cacat total dan meninggal akibat kecelakaan.

PRUhospital Care
Produk asuransi Prudential ini menjamin Anda apabila harus rawat inap di rumah sakit atau menjalani Perawatan di Unit Gawat Darurat dan operasi bedah.

2. Asuransi Terkait Investasi
Produk asuransi Prudential terkait investasi meliputi:

PRUlink assurance account
Produk asuransi Prudential ini merupakan salah satu investasi yang unik karena ada fleksibilitas bagi Anda yang ingin menggunakan satu atau enam jenis produk Asuransi Prudential atau juga kombinasinya. Anda juga dapat melakukan perubahan proteksi, investasi dan pembayaran setiap kita membutuhkannya.

PRUlink syariah assurance account
Merupakan produk asuransi Prudential dalam bentuk investasi syariah. Hampir sama dengan PRUlink assurance account, Anda memiliki fleksibilitas untuk melakukan perubahan proteksi, investasi dan pembayaran sesuai dengan kebutuhan kita.

PRUlink investor account
Produk unit link asuransi Prudential ini difokuskan kepada investasi untuk mengoptimalkan kebutuhan keuangan Anda dan keluarga di masa sekarang dan masa depan.

PRUlink syariah investor account
Produk unit link asuransi Prudential ini merupakan produk asuransi terkait investasi yang sesuai dengan kaidah-kaidah Syariah. Anda pun memiliki fleksibilitas untuk melakukan penambahan investasi dan pilihannya.

PRUlink fixed pay
Merupakan produk unit link yang paling baru dari Asuransi Prudential yang menawarkan fleksibilitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup Anda di setiap tahap kehidupan. Selain itu, terdapat manfaat kematian yang dijamin oleh pihak asuransi.

3. Produk Asuransi Tambahan
Produk asuransi tambahan dari Asuransi Prudential ada banyak, sehingga Anda dapat memilih salah satu atau kombinasi dari beberapa asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda yang penasaran dengan detail produk tersebut bisa mengunjungi website resmi dari Asuransi Prudential di www.prudential.co.id.

Asuransi Prudential juga telah meraih beragam penghargaan sejak berdiri. Pada tahun 2012 ini, Asuransi Prudential telah meraih beberapa penghargaan sebagai berikut:

- Corporate Image Award 2012 untuk yang keenam kalinya pada kategori 'Insurance Life 1 Trilyun', versi majalah Bloomberg BusinessWeek & Frontier Consulting Group.

- World Quality Achievement 2012 untuk kategori Produk Unit Link dan meraih bintang 5.

- World Quality Achievement 2012 untuk kategori Asuransi Jiwa dan meraih bintang 5.

- Indonesia Most Favourite Youth Brand 2012 dari MarkPlus Inc dan Marketeers untuk kategori Produk Keuangan dan Asuransi Kesehatan.

- Indonesia Insurance Award 2012 versi majalah Business Review untuk kategori 'The Most Inovative Life Insurance Company in Developing Unit Link Products'.

- Asuransi Jiwa Terbaik 2012' versi Majalah Investor untuk kategori perusahaan Asuransi yang berhasil memiliki aset di atas 15 trilyun.

Dengan mengetahui dan mengenal produk Asuransi Prudential serta sepak terjangnya, tentu Anda dapat memutuskan untuk memilih produk asuransi yang mana. Salam sukses!

Baca juga:
Asuransi Syariah
Pengertian Asuransi (Konvensional)

Artikel Terkait

6 komentar

blogwalking :)

titip link: http://www.prunity-prudential.com/

trims

visit me http://www.prediktorkunfayakun.blogspot.com/

the best insurance

makasih infonya,bisa di lihat juga di http://goo.gl/pjLexI

Terima kasih. info yg bermanfaat, salam kenal dan kalo boleh saya menambahkan beberapa produk asuransi lainnya?

Prodk asuransi yang koment orang" yg ingin hidup senang, tapi ga mw kerja keras,.. aura mistiknya kaga tahan...


EmoticonEmoticon